Kamis, 18 April 2013

RAKOR PEMBEKALAN KESIAPAN DAN PERSIAPAN PEKAN KIM JATIM VII BAKORWIL MADIUN

Madiun, 16 April 2013. Dalam rangka pelaksanaan Pekan KIM VII yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 -27 April 2013 di Sumenep, BAKORWIL MADIUN menggelar Rapat Koordinasi dan Pembekalan Kesiapan Kabupaten/

Kota se-Bakorwil Madiun.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Instansi yang membidangi pada masing-masing Pemerintah Kabupaten/Kota, Wakil Juara I LCCK Tingkat Bakorwil Madiun yakni KIM WARADESA dari Kabupaten Blitar, Peserta Pertunjukan Rakyat (PERTUNRA) wakil Bakorwil Madiun yakni OPERA BAMBU KAB.BLITAR, DEMU TRENGGALEK, DAN LUDRUK PUTRA BAYU NGANJUK. Juga dihadiri oleh Dinas KOMINFO PROVINSI JAWA TIMUR yang diwakili oleh Dra. Isrowi Farida, M.Si.,  Dra.Roestiningsih, MM. , serta Narasumber dari Pengamat seni Bapak Luhur Sejati.
Tujuan diseleggarakannya acara tersebut adalah  mengkoordinasikan segala persiapan dan kesiapan menjelang Pelaksanaan Pekan Kim VII dan pembinaan bagi Wakil-Wakil Peserta yang akan dikirim ke Tingkat Provinsi Jawa Timur seperti LCCK, PERTURA, Pameran, Kegiatan workshop dan lain-lain agar Bakorwil Madiun dapat menjadi yang terbaik dari yang baik.
Dalam acara tersebut diawali Laporan panitia Penyelenggara dilanjutkan Rakor yang dipimpin oleh Kepala  Bakorwil Madiun yang diwakili Bagian Pemerintahan dan Paparan Materi dari Narasumber KOMINFO Provinsi Jawa timur dan Narasumber terkait Pertunjukan Rakyat.   Menurut Bu Roy (panggilan akrab Dra.Isrowi farida,M.Si) wakil Bakorwil Madiun memiliki potensi besar untuk menjadi Juara dalam LCCK . nampak ketika dilakukan kegiatan visualisasi Profil KIM di lapangan bersama TVRI yang dilakukan beberapa waktu yang lalu KIM di Bakorwil Madiun telah melaksanakan fungsinya di masyarakat yakni Pelayanan Informasi berbasis IT dan Pemberdayaan ekonomi secara nyata dan bukan lembaga instan.  Semoga Wakil dari Bakorwil Madiun benar-benar dapat menjadi yang terbaik dari yang baik. End.WD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WARGA SUMBERASRI DALAM MEMPERINGATI HARI BUMI

              Sekitar seribu lebih peserta Jelajah Lereng Kelud tingkat Jawa Timur antusias mengikuti jelajah alam menyusuri pegunungan...