Senin, 05 Maret 2012

BKD DIMINTA MELAKUKAN EVALUASI JUMLAH PEGAWAI




Kamis, 01 Maret 2012 00:00


Meski belum ada kepastian perekrutan CPNSD Tahun 2012, Dewan meminta Badan Kepegawain Daerah (BKD) untuk melakukan evaluasi jumlah pegawai. Anggota Komisi I DPRD Kab. Blitar, dari Fraksi Demokrat, Sukamdi, saat dimintai keterangan mengatakan hingga kini belum ada kepastian soal perekrutan CPNSD. Meski demikian Badan Kepegawaian Daerah (BKD) harus mulai melakukan persiapan seperti evaluasi jumlah pegawai yang riil di Kab. Blitar. Menyusul banyaknya pegawai yang sudah memasuki masa pensiun.
Hal ini perlu dilakukan untuk mengetahui berapa kekurangan pegawai dilingkup Pemkab. Blitar, sehingga memudahkan dalam menentukan kuota yang dibutuhkan saat perekrutan CPNSD dilakukan. Secara terpisah Kepala BKD Kab. Blitar, Totok Subiandono, mengatakan untuk perekrutan CPNSD di Kab. Blitar masih menunggu petunjuk dari pusat karena saat ini pemerintah pusat masih memberlakukan moratorium CPNSD. Pihaknya berharap perekrutan CPNSD bisa dilaksanakan tahun ini. Saat ditanya seputar kebutuhan riil pegawai di Kab. Blitar, Totok Subihandono mengaku belum bisa menyampaikan secara pasti. Mengingat saat ini masih dilakukan pemetaan pegawai berdasarkan analisa jabatan.

Sumber Berita : Humas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WARGA SUMBERASRI DALAM MEMPERINGATI HARI BUMI

              Sekitar seribu lebih peserta Jelajah Lereng Kelud tingkat Jawa Timur antusias mengikuti jelajah alam menyusuri pegunungan...