Minggu, 12 April 2015

Saat memasuki usia 30, wanita perlu melakukan kebiasaan ini

Saat memasuki usia 30, wanita perlu melakukan kebiasaan ini Ketika usia wanita memasuki usia 30-an, mereka harus lebih peduli terhadap kesehatan. Pasalnya, jika tidak menjaga kesehatan dengan baik, ada banyak penyakit yang bisa mengancam kesehatan kaum Hawa di usia 30-an. Penasaran? Berikut adalah beberapa kebiasaan sehat yang sebaiknya dilakukan oleh kaum Hawa saat memasuki usia 30-an, seperti dilansir Genius Beauty.

1. Olahraga rutin
Anda harus lebih rajin untuk berolahraga, jika ingin memiliki tubuh sehat. Dalam sehari, berolahragalah setidaknya 15-30 menit.

2. Banyak minum air
Minum banyak air adalah salah satu kebiasaan sehat yang harus Anda coba ketika memasuki usia 30-an. Anda harus menjaga tubuh tetap terhidrasi dengan baik. Dalam sehari, minum 8-10 gelar per hari.

3. Hindari rokok!
Dalam jangka panjang, paparan nikotin dapat meningkatkan risiko kanker paru-paru dan kerusakan otak. Jadi, hindari kebiasaan buruk itu untuk menjaga kesehatan Anda.

4. Kesehatan mental
Kesehatan mental juga harus diperhatikan, bila Anda ingin hidup sehat. Stres dan depresi bisa menurunkan sistem kekebalan tubuh dan itu bisa berdampak pada kesehatan tubuh secara keseluruhan.

5. Kurangi junk food
Jika Anda tidak bisa berhenti makan junk food, setidaknya batasi konsumsinya. Misalnya, Anda menerapkan peraturan bahwa Anda hanya boleh makan junk food sebulan sekali.

6. Tidur malam yang cukup
Nikmati tidur malam yang cukup untuk menyegarkan tubuh di pagi hari. Untuk menyehatkan tubuh, Anda butuh tidur 7-8 jam setiap malam.

Inilah enam kebiasaan sehat yang sebaiknya dilakukan oleh kaum Hawa saat memasuki usia 30-an.

Sumber: www.merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WARGA SUMBERASRI DALAM MEMPERINGATI HARI BUMI

              Sekitar seribu lebih peserta Jelajah Lereng Kelud tingkat Jawa Timur antusias mengikuti jelajah alam menyusuri pegunungan...