Jumat, 17 April 2015

Bahan Alami untuk Hilangkan Komedo

Bahan Alami untuk Hilangkan Komedo
KOMEDO pada wajah seringkali menganggu penampilan wanita. Sehingga untuk menghilangkan komedo, Anda memerlukan bahan alami.
Beberapa bahan alami yang mudah ditemukan ternyata mampu mengasi komedo. Dengan campuran yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah komedo pada hidung dengan bahan alami tersebut. Simak ulasannya berikut ini, sebagaimana dilansir dari Boldsky, Kamis (16/4/2015).

Scrub garam
Gunakan garam untuk menghilangkan komedo. Cara ini mampu menghapus komedo tanpa membuat iritasi.
Scrub gula
Campurkan gula dan lemon untuk membuat pasta. Setelah itu, gosokkan pada bagian hidung untuk mengangkat komedo.
Kayu manis
Kayu manis mampu menjadi bahan alami penghilang komedo jika dicampurkan dengan jus lemon. Terapkan pada hidung, dan ketika kering, gosokkan secara lembut. Scrub ini mampu mengangkat komedo yang membandel pada hidung.
Telur
Campur bagian putih dari dua butir telur dengan dua sendok makan madu. Aplikasikan pada wajah dan bersihkan setelah kering. Ulangi proses ini sehingga komedo tidak kembali muncul.
Yoghurt
Campurkan yoghurt dengan oatmeal sebagai scrub alami. Selain menghilangkan komedo, campuran ini mampu menyejukkan kulit.
Baking soda
Tambahkan sedikit baking soda dengan sedikit air. Dengan menggunakan jari, aplikasikan cairan baking soda pada hidung untuk menghilangkan komedo.
Madu
Madu sangat baik sebagai scrub untuk menghilangkan komedo. Madu juga akan mengurangi produksi minyak wajah sehingga komedo akan sulit muncul kembali.

Sumber: www.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WARGA SUMBERASRI DALAM MEMPERINGATI HARI BUMI

              Sekitar seribu lebih peserta Jelajah Lereng Kelud tingkat Jawa Timur antusias mengikuti jelajah alam menyusuri pegunungan...