Sabtu, 06 April 2013

WARADESA MENJADI JURI PANTOMIM SD/SDI TINGKAT KECAMATAN NGLEGOK

WARADESA,- Sebagai wujud peran dan fungsi KIM Waradesa Sumberasri di masyarakat sekitar, 6 April 2013 Waradesa dipercaya oleh UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Nglegok sebagai dewan juri lomba Pantomim dalam rangka hari anak nasional dan pembinaan kreatifitas siswa SD/SDI yang merupakan agenda tahunan.
"Lomba ini dilaksanakan untuk mencari bibit jiwa seni dan kreatifitas anak didik yang nantinya dilakukan pembinaan ditingkat yang lebih tinggi sebagai wujud kepedualian dan realisasi kami selaku sebagai pendidik," jelas Koordinator Lomba Pantomin Agus Adiwiyono kepada redaksi kimwaradesa.blogspot.com, Sabtu (6/4).
Sedangkan syaratnya, kata Agus Adiwiyono, peserta terdiri dari 2 orang dari masing-masing lembaga SD/SDI dan hanya diperuntukan lembaga yang di Kecamatan Ngelgok. Disampaikan jumlah peserta yang mengikuti lomba tersebut sebanyak 32 lembaga sedangkan juri diambil dari independen yang membidangai seni dan dari dewan kesenian kabupaten. (mrm)




2 komentar:

WARGA SUMBERASRI DALAM MEMPERINGATI HARI BUMI

              Sekitar seribu lebih peserta Jelajah Lereng Kelud tingkat Jawa Timur antusias mengikuti jelajah alam menyusuri pegunungan...