Kamis, 21 Februari 2013

PENDAFTARAN PPK & PPS PEMILU GUBERNUR DIBUKA

TEMPO.CO, Surabaya - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur, Andry Dewanto Ahmad, mengatakan proses tahapan Pemilihan Gubernur Jawa Timur akan mulai dilaksanakan mulai Februari 2013. "Atau tujuh bulan sebelum pemungutan suara yaitu 29 Agustus 2013 mendatang," kata Andry kepada Tempo, Senin 6 Agustus 2012.
Merujuk surat lampiran KPU Provinsi Jawa timur tanggal 11 februari 2013.  Telah dibuka untuk pendaftaran penyelenggara di tingkat PPK dan PSS dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Provinsi Jawa Timur tahun 2013.
KPU, lanjut dia, memutuskan mempercepat jadwal pelaksanaan Pilgub Jawa Timur satu bulan lebih cepat dari rencana semula. Percepatan ini menjawab rencana Kementerian Dalam Negeri yang sebelumnya meminta Pilkada Jawa Timur ditunda hingga 2015 karena berdekatan dengan Pemilihan Umum 2014. Pilgub Jatim mendatang berbarengan dengan Pilkada di Kota Probolinggo, Kabupaten Kediri, Madiun, dan Mojokerto.
Untuk juklak pendaftaran silahkan diunduh di http://www.kpujatim.go.id/images/pdf/ppkpps.pdf.
Sumber : tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WARGA SUMBERASRI DALAM MEMPERINGATI HARI BUMI

              Sekitar seribu lebih peserta Jelajah Lereng Kelud tingkat Jawa Timur antusias mengikuti jelajah alam menyusuri pegunungan...