Rabu, 01 Agustus 2012

PAK DE BUKAN PENAKUT

Pada 2013, ada 13 provinsi yang akan melangsungkan pilgub. Sementara, untuk kabupaten/kota terdapat lebih dari 70 pilkada. Salah satu provinsi yang melaksanakan pilgub pada September 2013 adalah Jawa Timur.

Pilgub Jawa Timur rencananya bakal diadakan September 2013. Rencana itu tidak akan berbenturan dengan agenda Pilpres 2014. Perhitungan ini dianalisa dengan pilgub berlangsung dalam dua putaran.

Terkait dengan peluangnya maju lagi sebagai incumbent, Pak De belum memaparkan lebih jauh. Tunggu dulu. Rencananya, saya umumkan ke masyarakat September nanti, ujarnya.

Pak De menuturkan, jika terlalu dini mengumumkan pencalonan ke masyarakat, dirinya bisa dianggap sebagai calon yang penakut.

Terkait dengan urusan pasangan, Pak De juga belum menentukan tanda-tanda mengarah ke sosok tertentu. Apakah akan tetap dengan Gus Ipul? Pak De hanya menjawab dengan senyum. Dia lantas mengatakan Gus Ipul adalah sosok yang bagus. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WARGA SUMBERASRI DALAM MEMPERINGATI HARI BUMI

              Sekitar seribu lebih peserta Jelajah Lereng Kelud tingkat Jawa Timur antusias mengikuti jelajah alam menyusuri pegunungan...