Senin, 07 Mei 2012

PSBI Blitar Tekuk Madiun Putra 2-0

Srengat,-  Banyak peluang yang tercipta namun gagal di penyelesaian akhir. Meski demikian, PSBI Blitar akhirnya memetik kemenangan 2-0 atas lawannya, Madiun Putra. Dalam pertandingan di Stadion Aryo Blitar, Srengat, tuan rumah memang lebih banyak mendominasi permainan. Namun di babak kedua mereka hanya menambah satu gol.
Dua gol PSBI Blitar dicetak oleh Nkomo di menit 14 dan Masrul menit 52. Kurang berkembangnya permainan juga disebabkan hujan yang turun di tengah pertandingan. “Kami tidak bisa menerapkan pola seperti semula karena hujan turun dan membuat anak-anak sulit berkembang,” tukas Pelatih PSBI Blitar Arifin.
Menurut mantan pemain Persebaya ini, timnya sebenarnya banyak peluang yang tercipta. “Tapi kerap gagal dan tergesa-gesa,” ungkapnya. Sementara, menurutnya, Madiun Putra bermain lebih defensif. Meski demikian, beberapa peluang dari tim lawan sempat mengancam daerah pertahanan tim asuhannya.(*) 
www.divisiutama.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WARGA SUMBERASRI DALAM MEMPERINGATI HARI BUMI

              Sekitar seribu lebih peserta Jelajah Lereng Kelud tingkat Jawa Timur antusias mengikuti jelajah alam menyusuri pegunungan...