Senin, 30 April 2012

VASEKTOMI SANGAT AMAN TIDAK MENIMBULKAN IMPOTENSI

BKKBN Pusat,- Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) kembali menegaskan bahwa pemasangan Medis Operasi Pria (MOP) atau vasektomi sangat aman dan tidak mengakibatkan impoten.
"MOP atau vasektomi itu sangat aman dan tidak akan menyebabkan impoten bagi para pria yang menjadi pesertanya,” katanya di Jakarta, pekan lalu.
Pernyataan tersebut disampaikannya untuk menepis adanya anggapan di masyarakat bahwa vasektomi atau MOP bisa mengakibatkan impotensi. Untuk itu, Sugiri meminta para pria peserta MOP atau vasektomi untuk tidak khawatir menjadi impoten.
Sugiri juga menjelaskan, MOP atau vasektomi merupakan salah satu metode yang tepat untuk menyukseskan program Keluarga Berencana.
Sementara itu, Sugiri juga menambahkan bahwa beberapa waktu lalu BKKBN mendapatkan piagam pemecah Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai pemrakarsa MOP atau vasektomi terbanyak.
"Penyerahannya dilakukan di Situbondo, Jawa Timur beberapa waktu lalu,” tambahnya.  (H)
Sumber: http://www.bkkbn.go.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WARGA SUMBERASRI DALAM MEMPERINGATI HARI BUMI

              Sekitar seribu lebih peserta Jelajah Lereng Kelud tingkat Jawa Timur antusias mengikuti jelajah alam menyusuri pegunungan...