Sabtu, 28 April 2012

KOMINFO JATIM MELATIH KELOMPOK TANI KADEMANGAN

Blitar, 26 April 2012. Dinas Kominfo Prop.Jatim kali ini mengadakan Pelatihan TIK bagi anggota Kelompok Tani di Kabupaten Blitar di Gedung Telecenter Bumi Penataran di Nglegok Kabupaten Blitar.
Acara ini diikuti oleh Anggota Kelompok Tani Bintang Harapan Kecamatan Kademangan. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari yaitu tanggal 25 s/d 26 april 2012 (dua angkatan) masing-masing berjumlah 10 peserta.

Acara dibuka oleh Kepala Bidang Pemberdayaan TIK Dinas Kominfo propinsi Jawa Timur Drs.Mardijono,MM. serta dihadiri pula  Kepala Bidang Kominfo Dishubkominfo kabupaten Blitar  Dra.Sri Wahyuni, M.Si., pengelola TC Bumi Penataran dan Pengurus KIM Waradesa.

Peserta Pelatihan TIK yang mempunyai latar belakang Petani ini sangat antusias mengikuti pelatihan karena dalam pelatihan ini mereka diajari bagaimana mengoperasikan komputer( word, excel),dan internet ( browsing, e-mail dll. ). 
"saya sangat senang ikut pelatihan ini karena saya menjadi tahu komputer yang selama ini saya anggap sulit,ternyata tidak begitu sulit kalau mau belajar. dan saya senang kenal dengan Paman Google yang selalu bisa menyediakan informasi yang saya butuhkan dan kami berharap masih diberi kesempatan lagi untuk memperdalam ilmu tentang teknologi informasi ini."demikian diungkap sdri. Wiji salah seorang peserta ketika mewakili peserta dalam acara penutupan Pelatihan.
















Dengan diselenggarakan Pelatihan semacam ini diharapkan Teknologi Informasi benar-benar dapat meningkatkan nilai tambah bagi masyarakat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WARGA SUMBERASRI DALAM MEMPERINGATI HARI BUMI

              Sekitar seribu lebih peserta Jelajah Lereng Kelud tingkat Jawa Timur antusias mengikuti jelajah alam menyusuri pegunungan...