Kamis, 08 Maret 2012

Polda Jatim Razia Narkoba di Rutan Medaeng

SURABAYA, KOMPAS. com - Ratusan polisi dari kesatuan Direktorat Reserse Narkoba Polda Jawa Timur merazia Rutan Kelas I Medaeng, Sidoarjo, Rabu (7/3/2012) sekitar pukul 21.00. Sayang, setelah satu jam polisi menggeledah seluruh ruang tahanan tak satupun hasil yang didapat.

Razia yang digelar anggota Polda Jatim kali ini berjalan lancar. Ratusan polisi yang datang mengenakan kaos berkerah warna biru bertuliskan ‘Polisi’ masuk satu per satu ke dalam ruang tahanan ini.

Mereka menggeledah para tahanan ini satu persatu dengan ditemani anggota Rutan Kelas I Medaeng.

Direskoba Polda Jatim Kombes Pol Bambang Triyanto ketika ditanya perihal razia ini, menjelaskan jika kegiatan ini adalah giat rutin  polisi. Ia memaparkan telah memeriksa lebih dari 10 blok yang ada di Rutan bersama puluhan anggotanya dan tak menemui hasil apapun di sana.

“Kami akan mengevaluasi hal ini untuk razia selanjutnya,” terang Bambang Triyanto di Rutan Kelas I Medaeng.

Meski begitu razia yang digelar Polda Jatim kali ini berbeda dengan razia sebelumnya. Kali ini para awak media diperkenankan meliput razia ini hingga pintu tiga Rutan Medaeng. Sebelumnya, setiap kali razia Rutan Medaeng dilaksanakan para wartawan hanya bisa duduk di luar bangunan penjara ini. 

Sumber : Surya
Dikutip dari : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WARGA SUMBERASRI DALAM MEMPERINGATI HARI BUMI

              Sekitar seribu lebih peserta Jelajah Lereng Kelud tingkat Jawa Timur antusias mengikuti jelajah alam menyusuri pegunungan...