Jumat, 16 Maret 2012

KIM WARADESA PERINGKAT I SELEKSI ADMINISTRASI TINGKAT BAKORWIL


15/3/2012 dari kiri Pakdhe Gatot, Nduk Shofie dan Mbah Ndrik

S
eleksi administrasi merupakan salah satu bagian dari rangkaian pelaksanaan Pekan KIM Jawa Timur.  Hari Selasa 15 Maret 2012 bertempat di Kantor Bakorwil Madiun  telah berlangsung seleksi administrasi KIM se- Bakorwil Madiun.

Acara ini diikuti 10 Kelompok Informasi Masyarakat  ( KIM ) dari Kabupaten / Kota se-Bakorwil Madiun berlangsung mulai pukul 09.30 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB.
Masing-masing Kelompok diseleksi dalam ruangan tertutup selama 45 menit  oleh Dewan Juri dari Kominfo Provinsi Jawa Timur dan Bakorwil Madiun.  Dalam ruangan tersebut masing-masing kelompok diberikan kesempatan mempresentasikan KIM masing-masing tentang keberhasilan KIM, Manfaat yang nyata bagi masyarakat, tertib administrasi serta diuji kebenaran antara administrasi dengan realisasi.

KIM Waradesa mendapatkan kesempatan tampil urutan kedua dari 10 kelompok yang mengikuti seleksi administrasi.  Berkat kekompakan Tim, kerja keras dan bimbingan Pembina Kabupaten  Blitar KIM Waradesa memperoleh nilai tertinggi yaitu 42 , disusul Peringkat II KIM Damar Kencono Kota Blitar dengan nilai 40 , KIM Bethorokatong Kabupaten Ponorogo dengan nilai 34 dan Peringkat IV diperoleh KIM Sidomulyo Kabupaten Nganjuk dengan nilai 33.

Dari Empat Besar tersebut pada tanggal 21 Maret 2012 masih akan diadu dalam Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCCK) di tempat yang sama. Dari sinilah akan teruji kelompok mana yang pantas mewakili Bakorwil Madiun dalam Pekan KIM Jawa Timur nanti. Madiun,15/03 mbah ndrik

4 komentar:

  1. LAnjutkan !!! Liobas musuh-musuhmu, JaYA Kabupaten Blitar!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yo jok kesusu emosional ngunu rek, ne masih panjang. Yang penting berusaha dan terus berlatih yag baik>

      Hapus
  2. Pak Lek , Pak Dhe Bu Dhe utawa eMbah yud de..... Kalau berkomentar tulis nama terang too...... cek ngenah ...... matur nuhun..
    By ADMIN KIM WARADESA

    BalasHapus
  3. hummmmmmmmmmmmmm...
    smkin maju ...

    BalasHapus

WARGA SUMBERASRI DALAM MEMPERINGATI HARI BUMI

              Sekitar seribu lebih peserta Jelajah Lereng Kelud tingkat Jawa Timur antusias mengikuti jelajah alam menyusuri pegunungan...