Jumat, 16 Maret 2012

KIM WARADESA LOLOS KE BABAK II

Jum'at, 16 Maret 2011 

Madiun. Seleksi tahap pertama Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCCK) Kelompok Informasi Masyarakat Jawa Timur yang diselenggarakan oleh Kominfo Prov. Jawa Timur, Kamis (15/03/2012) telah dilaksanakan dengan suasana penuh menegangkan.  Hasil dari seleksi ini KIM dari Kabupaten Blitar yaitu KIM WARADESA Desa Sumberasri Kecamatan Nglegok menempati urutan pertama. KIM yang diketuai Gatot Suyanto ini dibantu oleh kedua orang anggotanya, Suprianto dan Shofia Endar Winangsih.

Acara yang bertempat di Bakorwil Madiun ini diikuti oleh 10 (Sepuluh) peserta KIM se-Bakorwil yang telah lolos seleksi LCCK di tingkat Kabupaten/Kota masing-masing daerah.  Kemudian dari seluruh peserta tersebut diseleksi menjadi 4 (empat) besar untuk bertarung dalam tahap II yaitu LCCK.(Lomba Cerdik Cermat Komunikatif) yang akan disiarkan langsung melalui TVRI pada tanggal 21 Maret 2012.  Berikut hasil seleksi tahap pertama LCCK Bakorwil Madiun :
1.  KIM Kabupaten Blitar
2.  KIM Kota Blitar
3.  KIM Kabupaten Ponorogo
4.  KIM Kabupaten Nganjuk
Dengan semangat dan antusiasme, mari*kita dukung KIM Waradesa Kabupaten Blitar untuk terus maju dan lolos ke babak III dan bisa mewakili Bakorwil Madiun dalam grand final tingkat Jawa Timur.  Amin.
Harumkan Nama Kabupaten Blitar. LANJUTKAN !!!

1 komentar:

  1. Maju terus mas bro !!!
    kawanmu dari telecenter siap olwais mendukung dan membantumu.
    Salam buat mak dirumah! kondusifkan @@@#####!!!

    BalasHapus

WARGA SUMBERASRI DALAM MEMPERINGATI HARI BUMI

              Sekitar seribu lebih peserta Jelajah Lereng Kelud tingkat Jawa Timur antusias mengikuti jelajah alam menyusuri pegunungan...