Senin, 12 Maret 2012

Visi dan Misi

VISI DAN MISI 
“KIM WARADESA“

RT. 01 RW.11 Desa Sumberasri Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar


 



“ Tanpa Informasi bagaikan rumah tanpa pintu dan jendela “
“Jangan menjadi orang asing di rumah sendiri”.

VISI KIM WARADESA
Terwujudnya masyarakat  yang peduli informasi, inovatif, komunikatif dan mempunyai daya saing dalam rangka mencapai masyarakat informasi yang sejahtera.

MISI KIM WARADESA
    1. Mendorong tumbuh dan berkembangnya KIM secara mandiri.
    2. Meningkatkan peranan KIM dalam memperlancar arus informasi antar anggota masyarakat serta antara Pemerintah dengan Masyarakat.
    3. Meningkatkan kemampuan anggota KIM dan masyarakat dalam mengakses dan mengelola informasi dalam rangka mengatasi kesenjangan informasi di masyarakat.
    4. Mengembangakan dan meningkatkan aktifitas KIM dalam mendayagunakan informasi guna meningkatkan nilai tambah bagi masyarakat, menyerap / menyalurkan aspirasi masyarakat.

    Ilmu pengetahuan adalah sesuatu yang luar biasa seandainya seseorang tidak harus menghabiskan hidupnya terhadap hal tersebut.
    Knowledge is something extraordinary in case someone does not have to spend his life on it. (Albert Einstein - Ilmuwan Amerika kelahiran Jerman)


    Jangan menolak perubahan hanya karena kita takut kehilangan yang telah dimiliki, karena dengannya kita merendahkan nilai yang bisa kita capai melalui perubahan itu (Mario teguh)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    WARGA SUMBERASRI DALAM MEMPERINGATI HARI BUMI

                  Sekitar seribu lebih peserta Jelajah Lereng Kelud tingkat Jawa Timur antusias mengikuti jelajah alam menyusuri pegunungan...