Rabu, 27 Agustus 2014

POLRES BLITAR ANTISIPASI PENIMBUNAN BBM

Blitar - Kapolres Blitar AKBP Indarto mengatakan telah menginstruksikan jajaran kepolisian untuk mengamankan SPBU yang terjadi antrian dengan mobil patroli dan menempatkan minimal 3 orang petugas kepolisian. Hal ini dilakukan sebagi langkah antisipasi adanya kerusuhan antara masyarakat yang sedang mengantri atau antara masyarakat dengan pemilik SPBU. Selain itu pihaknya juga melakukan tindakan antisipasi maraknya penimbunan bahan bakar bersubsidi oleh oknum yang ingin mencari keuntungan, saat pemerintah memberikan keputusan kebijakan untuk membatasi penggunaan Bahan Bakar Minyak (BBM). Untuk itu pihaknya juga melakukan pengawasan secara ketat pada sejumlah industri yang berpotensi menimbun BBM. Jika ditemukan ada yang menimbun BBM polres blitar akan mengambil tidakan secara tegas sesuai dengan undang-undang.
Berdasarkan pantauan di lapangan, banyak pedagang eceran premium maupun solar yang sudah tidak berdagang lagi karena kesulitan untuk mendapatkan bbm di SPBU. Sedangkan sebagian besar masyarakat mengeluhkan kesulitan mendapatkan premium bersubsidi. Seperti di ungkapkan warga Kanigoro, Supriono, kemarin sulit mendapatkan premium bersubsidi sehingga terpaksa mengisi kendaraan roda 4-nya dengan premium dari pada tidak bisa pulang kerumah. (IR-Dishubkominfo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WARGA SUMBERASRI DALAM MEMPERINGATI HARI BUMI

              Sekitar seribu lebih peserta Jelajah Lereng Kelud tingkat Jawa Timur antusias mengikuti jelajah alam menyusuri pegunungan...