Selasa, 13 November 2012

Talkshow Obrolan Issue Publik Di TVRI

Surabaya WARA - KIM Waradesa bersama crew Telecenter Bumi Penataran,  Senin 22/10 mengikuti talkshow dalam program acara obrolan issue publik dengan tema "Pemanfaatan Informasi Untuk Kemakmuran Jawa Timur" kerjasama antara Kominfo Jawa Timur dengan TVRI Surabaya. Talkshow dipandu oleh host Drs. Suko Widodo, M.Si.
Dalam talkshow yang disiarkan secara langsung dari studio TVRI Surabaya mulai pukul 18.00 – 19.00 WIB tersebut Kepala Kominfo Provinsi Jawa Timur menjelaskan tugas dan wewenang KIM dan Telecenter Jawa Timur. Selain itu dipaparkan juga data terkait kinerja Telecenter sejak dibentuk Kominfo Jawa Timur di tahun 2005 seperti yang telah dirilis pada informasi-informasi publik setiap tahunnya di berbagai daerah di Jawa Timur.
Kegiatan talkshow di TVRI dimaksudkan untuk mempermudah, mempercepat, dan memperluas pengenalan kegiatan KIM dan Telecenter kepada khalayak. Tujuannya adalah agar masyarakat mengetahui dan memahami latar belakang, tujuan, tugas dan fungsi KIM dan Telecenter, termasuk didalamnya prosedur dan mekanisme kerja lembaga. Khususnya hubungan KIM dan Telecenter dengan masyarakat berkaitan dengan informasi publik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WARGA SUMBERASRI DALAM MEMPERINGATI HARI BUMI

              Sekitar seribu lebih peserta Jelajah Lereng Kelud tingkat Jawa Timur antusias mengikuti jelajah alam menyusuri pegunungan...