Kamis, 08 Maret 2012

Presiden SBY Beri Apresiasi kepada Wirausahawan Muda

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fajar Pratama
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wirausaha di Indonesia merupakan salah satu kunci keberhasilan perekonomian Indonesia. Peningkatan pertumbuhan ekonomi Indonesia sebesar 6,5% tidak lepas dari usaha para wirausaha tersebut.
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam pidato sambutannya di acara Peringatan Gerakan Kewirausahaan Nasional, menyebut kalau wirausaha adalah pahlawan di sektor perekonomian.
"Para entrepreneur adalah pahlawan di bidang bisnis, ekonomi, dan pembangunan. Saya senang ketika saudara Menteri Koperasi dan UKM melaporkan dalam kurun 2 tahun telah bertambah 3,2 juta wirausahawan baru," ungkap Presiden SBY, di Gedung SMESCO, Kamis (8/3/2012).
Karena kinerja yang baik dari para wirausaha, Presiden SBY mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada kewirausahaan yang bergerak selama ini.
"Oleh karena itu saya atas nama negara dan Pemerintah ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada wirausahawan yang turut memajukan perekonomian nasional," ujar Presiden SBY.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WARGA SUMBERASRI DALAM MEMPERINGATI HARI BUMI

              Sekitar seribu lebih peserta Jelajah Lereng Kelud tingkat Jawa Timur antusias mengikuti jelajah alam menyusuri pegunungan...